Cegah Covid-19,Aparatur Desa Cilegong Lakukan Keliling



Globalnewsindonesia.com - Purwakarta. Dalam usaha menindaklanjuti instruksi Bupati Purwakarta yang berkaitan dengan upaya peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran wabah Covid-19.

Pemerintahan Desa Cilegong bersama Polsek Jatiluhur (Kamtibmas ),dan Babinsa lakukan penyemprotan disinfektan pada sejumlah titik diantaranya,kantor desa, mesjid- mesjid, sarana olah raga dan tempat-tempat lainnya.

"Hal ini dilaksanakan sebagai upaya nyata dari seluruh Perangkat Desa agar penyebaran virus covid 19 tidak terjadi, saya juga mengajak semua aparatur untuk bersama-sama saling menjaga kesehatan diri dan kebersihan di lingkungan kantor Desa," ujar sekdes Agus.

Dalam kegiatannya, Aparatur Desa, Kamtibmas dan Babinsa ikut serta menyampaika  kepada masyarakat Desa Cilegong,keliling menggunakan kendaraan bak terbuka, sepanjang Jalan Raya dan Jalan Kampung Cilegong Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, Selasa (24/3/2020)

Dilokasi penyemprotan Pj.Kepala Desa Soleh Sukarya di dampingi Sekertaris Desa, Agus menyampaikan kepada awak media,"Kita lakukan penyemprotan disinfektan sesuai instruksi dari bupati,untuk pencegahan wabah virus Corona tidak menyabar ke daerah kami,dan senantiasa menjaga kebersihan" ucap Pj.Kepala Desa.

Dalam himbauannya,kepada masyarakat Desa cilegong untuk tidak panik,diam di rumah, tidak berkerumun,tidak pepergian yang tidak penting,menjaga kesehatan selalu membersihkan tangan,dan yang paling penting berdo'a kepada Allah Swt.demikian singkatnya yang di sampaikan kepada masyarakat desa cilegong,disampaikan oleh sekdes Agus,melalui pengeras suaranya.

Meski,di tengah wabah virus Corona  para aparatur Desa tetap bekerja melayani masyarakat Desa Cilegong dan sekitarnya. (RK)

Total Pageviews