Banyaknya pencurian kendaraan roda empat karena Diduga bayak tempat penadah barang hasil kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab


Pekanbaru-Globalnewsindonesia.com; Salah satu wartawan menemukan tempat jual beli barang hasil cincang kendaraan roda empat di jalan SM Amin pekanbaru panam.

Tempat Tersebut di duga di bekengi salah satu oknum aparat sehingga tidak pernah ada takutnya, dan bayaknya mobil yang masih layak pakai Seperti damtruk dan Canter, serta sejenis Onderdil kendaraan mobil pribadi seperti Inova, Avanza, colt L300 serta banyak lagi macam jenis onderdil lainnya ucap As, dengan awak media , Selasa 24 Maret 2020 sekitar pukul 15:00 wib dengan GNI.

EF, salah satu pemilik tempat jual beli onderdil dan barang spare part mobil seken dan sekalian mobilnya tersebut pernah menawarkan dengan As, kalo ada komputer mobil jual sama saya aja ucap EF pemilik usaha tersebut.

EF juga sempat memberi tau dengan As kalau ada orang mau jual mobil damtruk  yang mau di cincang bilang sama saya ucap EF dengan As.

Baru-baru ini ada beberapa kendaraan hilang seperti yang di larikan Supirnya  milik pengusaha asal Palembang sampai saat ini belum juga di temukan ucap As, kemungkinan juga di jual di tempat-tempat penadah barang seperti ini ucap As lagi

Hal seperti ini memang sangat meresahkan  masyarakat yang memiliki kendaraan roda empat mau pun roda dua ucap As , semakin banyaknya penadah Seperti ini semakin  banyak kerawanan kendaraan hilang karena para pelaku sangat mudah menjual nya, kendaraan roda dua atau roda empat, yang di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

As berharap agar pihak kepolisian dan instansi penegak hukum lainnya dapat menertibkan para pedagang spare part yang ada diwilayah Pekanbaru (Tim)

Total Pageviews