Alumni Akabri 84, Gelar Silaturahmi dan Reuni Keluarga di Banten -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Alumni Akabri 84, Gelar Silaturahmi dan Reuni Keluarga di Banten

3/04/2020


CILEGON-BANTEN |globalnewsIndonesia.com-, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, S.H., M.H jalin silaturahmi dengan menghadiri acara reuni Akabri angkatan 84. Rabu (4/3/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komjen Pol Putut Eko Bayuseno, Komjen Pol Setyo Wasisto, Irjen Pol Sujarno, Para alumni Akabri angkatan 84 beserta bhayangkari isteri alumni Akabri 84.

Kegiatan reuni alumni Akabri 84 tersebut di isi dengan acara makan bersama, bermain golf, bersepeda sehat di wilayah Cilegon dan di akhiri dengan ramah tamah di kediaman rumah dinas kapolda banten di serang kota.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata,S.I.K,M.H menyampaikan bahwa kegiatan reuni alumni Akabri 84 merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan satu angkatan beliau. Terlihat suasana yang sangat akrab, hangat dan kekeluargaan.

"Bapak Kapolda Banten merasa senang dan bahagia bisa reuni secara kekeluargaan dengan rekan-rekan Akabri 84 yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi" tutup Edy.
Rilis Ansori.SH