Waduh!!! Pemain BBM Semakin Berani Di Gabion Belawan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Waduh!!! Pemain BBM Semakin Berani Di Gabion Belawan

Rj Samosir
2/22/2020
Proses penampungan BBM dengan cara ditampung kedalam Drum.

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Saat ini diduga para pemain (Mafia) Bahan Bakar Minyak (BBM) di Gabion Belawan terlihat semakin berani, malah tambah terang-terangan dan seolah-olah tidak takut dengan hukum yang berlaku di negara ini.

Ini terbukti, dengan masih adanya terlihat proses penampungan BBM yang di tampung ke drum-drum dan diduga akan di jual ke tengah laut. Selanjunya masih ada juga di angkut mobil tangki bermerek Transportir dan bahkan menggunakan mobil tangki tanpa merk yang diduga membawa BBM tanpa dokumen lengkap (ilegal) setiap hari di Gabion Belawan.

Seperti yang terlihat di dermaga TPI belawan, terlihat beberapa orang mengisi BBM ke drum yang di duga ilegal yang diperkirakan akan di jual ke tengah laut, karena saat mereka melihat awak media, kegiatan mereka tiba-tiba berhenti dan salah satu dari mereka langsung pergi menggunakan sepeda motor. (21/02/20).

Mobil Tangki BBM bermerk Transportir.

Ini juga yang terlihat di gudang kelong gabion belawan, dua mobil tangki yang bertuliskan transportir BK 97xx CB, dan tangki tanpa merk BK xx87 PH baru selesai membongkar BBM yang juga diduga ilegal. Karena sewaktu awak media mengambil gambar tangki di depan gudang kelong tersebut, sempat terlihat si supir tangki tanpa merk tersebut.

Mobil Tangki BBM Tanpa Merk.

Sisupir meminta awak media untuk menghapus gambarnya dan mengancam untuk melaporkan prihal tersebut ke dekingnya dengan cara menelepon, yang sempat disebut dekingnya tersebut adalah aparat negara yang bertugas di belawan.

Informasi dari nara sumber di lokasi Gabion Belawan mengatakan, "susah buat memberantas BBM ilegal di Gabion Belawan, Karena sudah dikuasai mafia yang bekerja sama dengan aparat negara,” kata narasumber.

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSI.

Sebelumnya berlokasi di Mapolres pelabuhan belawan saat acara konfrensi pers Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSI Menanggapi maraknya BBM ilegal yang beredar di Gabion Belawan.

“Kami sudah mendapatkan informasi dan  kami sudah sampaikan ke Polres Pelabuhan Belawan dan Ditpolairdasu untuk ditindaklanjuti, informasi apapun yang saudara-saudara berikan akan kami tindaklanjuti, Bila ada pasti kami tindak,” tegas Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSI.
(RJS)