Univ PGRI Tawarkan Diskon 50 persen -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Univ PGRI Tawarkan Diskon 50 persen

2/24/2020


Univ PGRI Tawarkan Diskon 50 persen
            GlobalnewsIndonesia,com;LAHAT, – Potongan biaya pendaftaran sebesar 50 persen diberlakukan pihak Univeresitas PGRI Palembang kepada calon yang membawa undangan khusus serta guru dan anak guru yang ingin melanjutkan pendidikan S1 di Universitas PGRI Palembang tahun ajaran 2020-2021. Guna menjaring mahasiswa asal Lahat pihak Univ PGRI Palembang tahun  ini melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama Memorandum Of Understanding (MoU) dengan SMK Negeri 1 Lahat Senin (24/2).
Wakil Rektor III Universitas PGRI Palembang Drs Sukardi mengatakan, universitas PGRI Palembang memiliki 5 (lima) Fakultas; FKIP, Fakultas Ekonomi, Fakultas MIPA, Fakultas Teknik, Fakultas Perikanan, dan 1 (satu) Program pascasarjana dengan 3 (tiga) program studi; Pendidikan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Manajemen Pendidikan. Khusus untuk program Strata Satu (S1) ada diskon uang kuliah sebesar 50% bagi guru dan anak guru.
“Selain itu, ada kuliah gratis dan beasiswa terbatas untuk FKIP prodi pendidikan Fisika, Fakultas MIPA untuk prodi Fisika, dan Fakultas Perikanan prodi Budidaya Ikan. bagi yang mendaftar dengan membawa undangan khusus dari Universitas PGRI Palembang akan diberikan diskon 50% untuk uang pendaftaran untuk semua prodi yang dipilih, sedangkan untuk jenjang pendidikan Strata 2 (S2), menurutnya, akan dibebaskan dari uang pendaftaran dan mendapatkan diskon SPP sebesar 25%,”ujarnya.
Kepala SMK Negeri 1 Lahat, Abdul Rahman MPd mengatakan, pihak sekolah sangat senang sudah dikunjunggi Universitas PGRI Palembang, terutama dalam melaksanakan nota MoU antara SMK Negeri 1 Lahat dengan Universitas PGRI Palembang.
"Dengan adanya kesepakatan kerjasama ini, terutama dalam penandatanganan MOU dengan pihak Universitas PGRI Palembang, diharapkan guru dan siswa SMK kita ini bisa berminat melanjutkan pendidikannya ke Universitas PGRI Palembang," katanya.
Selain itu, diharapkan kepada pihak Universitas PGRI Palembang, dapat memberikan berbagai informasi terkini tentang Universitas PGRI Palembang, terkhusus tentang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Strata 2 (S2) Pascasarjana.(Arm)