Kisah Sukses Mashable, Berawal Dari Blog1 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kisah Sukses Mashable, Berawal Dari Blog1

2/09/2020


Sejatinya, jika kamu sudah menjalaninya dengan apa yang sudah menjadi passion kamu, maka perjuangan keras serta tekad kuat akan selalu mengikuti. Kemudian, dalam proses perjuangan tersebut, bisa saja kamu tidak sadar bahwa kesuksesan sudah tepat berada di depan mata. Hal yang sama juga dialami oleh Pete. Ia terus menjalankan situsnya tersebut dengan segala kemampuan yang ada hingga kesuksesan menjemputnya.
Di bulan kesembilan, situs tersebut sudah bisa mendapatkan USD 3.000 dalam sebulan dari sebuah iklan. Userplane yang merupakan perusahaan bidang instant-messaging yang berbasis di San Fransisco mau menjadi sponsor situs Mashable dengan membayar USD 3.000 untuk tiap bulannya untuk pemasangan iklan. Dari situ kemudian dia mampu membayar beberapa penulis untuk membuat artikel lain sehingga dia tidak perlu untuk bekerja hingga semalam suntuk lagi.
Hingga saat ini, Mashable sudah bisa dikatakan sangat sukses namun tetap menggunakan instalasi wordpress. Kamu bisa saja tidak percaya dengan kesuksesan Mashable, namun itulah faktanya. Kekurangan dan keterbatasan bukanlah sebuah halangan yang akan memberhentikan kamu dari apa yang ingin kamu lakukan untuk mendapatkan kesuksesan tersebut. Dari sini pula kemudian kamu bisa belajar bahwa menjadi seorang blogger bisa juga menjadi awal kesuksesanmu. Semua tergantung dari kerja keras dan passion kamu. Tidak mudah memang tapi bukan berarti mustahil untuk dilakukan.
Jika kamu sudah menjalankan blog atau website kamu namun kesuksesan belum juga kunjung datang, tidak perlu optimis dan beralih menjadi pengusaha dengan ketertarikan pada suku bunga KTA atau lainnya yang bernilai investasi. Hal ini dikarenakan, pada dasarnya apa yang kamu lakukan bersama situs kamu juga bisa dijadikan lahan investasi yang tidak akan rugi dan mati selama kamu menjalaninya dengan usaha serius dan tentu sesuai dengan passion kamu.
Tetaplah berusaha dan ikuti jejak Pete Cashmore dalam memulai dan menjalankan Mashable di saat karirnya mulai dirintis dimana segala kesulitan dan kesusahan akhirnya dibayar mahal dengan sebuah kesuksesan. (Novianto)

Selengkapnya>>
Sumber : koinwork.com