Salurkan Bantuan Korban Banjir, Sat Brimob Polda Banten Gunakan Perahu Rakitan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Salurkan Bantuan Korban Banjir, Sat Brimob Polda Banten Gunakan Perahu Rakitan

2/03/2020

Serang -Globalnewsindonesia.com-, Hujan yang mengguyur wilayah Serang dan sekitarnya hari Sabtu kemarin, menyebabkan beberapa Desa di Kabupaten Serang terendam banjir, salah satunya di Perumahan Bumi Ciruas 2, Desa Ranjeng, Kec. Ciruas, Kab. Serang.

Kepolisian daerah (Polda) Banten  yang dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Kompol Norhayat didampingi Kasubagdalops, Kasi Intel, Danki 2, dengan sigap hadir di tengah-tengah masyarakat membantu warga yang tergenang banjir hingga paha orang dewasa. Minggu (02/02/2020).
Kapolda Banten irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi kepada awak media mengatakan bahwa Brimob telah menurunkan personilnya untuk membantu mengevakuasi dan menyalurkan logistik kepada korban terdampak banjir di komplek Bumi Ciruas 2.
"anggota Batalyon A Pelopor dari tadi malam sudah diterjunkan ke lokasi banjir untuk membantu para korban terdampak banjir," terangnya.

Lanjut Dansat menyampaikan selain membantu para korban terdampak banjir dengan menyediakan unit mobil SAR, peralatan SAR, perahu karet dan pelampung, menyediakan 1 unit Mobil Dapur Lapangan, dan mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

"Kami memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir dengan membantu mengevakuasi warga, menyalurkan logistik kepada beberapa warga yang masih bertahan di rumahnya," Katanya.(bid humas)
Rilis / Ansori