Rumah Baca Binaan Brigadir David Gusmanto Dikunjungi Murid TK Masmur Desa Teratak Buluh -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Rumah Baca Binaan Brigadir David Gusmanto Dikunjungi Murid TK Masmur Desa Teratak Buluh

2/14/2020

SIAK HULU - Globalnewsindonesia.com-,Rumah Baca Bhayangkara Binaan Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto, Kamis pagi (13/2/2020) dikunjungi murid-murid TK Masmur Desa Teratak Buluh. Zakat,

Kedatangan murid-murid TK Masmur ini didampingi oleh beberapa gurunya dan disambut langsung oleh Brigadir David, anak-anak ini langsung diajak masuk ke dalam rumah baca.

Selanjutnya Brigadir David membacakan buku cerita tentang kisah Nabi Nuh kepada murid-murid TK ini, tampak anak-anak ini cukup antusias mendengarkan cerita yang dibacakan David.

Disela-sela cerita yang dibacakannya, Brigadir David juga menyampaikan pesan-pesan moral kepada bocah-bocah ini, mereka juga dimotivasi oleh Brigadir David agar serius mendengarkan cerita serta pesan-pesan yang disampaikan Bhabinkamtibmas ini.

Murid-murid TK ini terlihat senang saat berada di rumah baca ini, mereka juga tidak canggung bersosialisasi dengan Brigadir David yang senang dengan anak-anak ini.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, disampaikan oleh David bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk memotivasi anak-anak agar gemar membaca.

Disamping itu David juga ingin menampilkan sosok polisi sahabat anak, dan berharap anak-anak ini dapat memahami tugas dan peran anggota Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dan bukan sosok yang harus ditakuti.

Sekitar satu jam murid-murid TK Masmur ini berada dirumah baca Bhayangkara milik Brigadir David Gusmanto ini, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar.
Rilis / Ansori