Pengukuhan dan pelantikan ketua MPC serta jajaran Pemuda Pancasila Rohul. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengukuhan dan pelantikan ketua MPC serta jajaran Pemuda Pancasila Rohul.

2/29/2020

Rohul pasir Pangaraian - GLOBALNEWSINDONESIA.COM-, Kepengurusan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Rohul, pasir Pangaraian, Reynaldi SE
Masa bakti- 2019-2023 resmi dilantik, Rabu (29/01/20) di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian. Kecamatan Rambah, Rambah, Rokan Hulu, Riau, Indonesia, 28557. EXTERIOR_BUILDING Sapadia Hotel  .,
 pasir Pangaraian Rohul,
Rabu, ,29/01/2020 pkl, 17:04 wib.


Dalam acara pengukuhan sekaligus pelatikan MPC Rohul  Reynaldi SE , tersebut yang di hadiri oleh ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Riau Dr, H. Arsyadianto Rachman di wakili oleh IR, H.Fran Rizal ,dalam kesempatan tersebut Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) , telah melaksanakan tugas nya  untuk melakukan pelantikan ketua MPC Rohul nyaitu saudara kita Rynaldi.SE., tersebut ucap H. Frank Rizal, dalam acara tersebut di hadiri oleh para Berbagai instansi seperti salah satu nya dari Bupati Rohul dan Kapolres Rohul,atau yang mewakili , Sekda Rohul,  atau yang mewakili ,

Sekretaris MPW PP Riau Fran Rizal, Rabu (29/01/2020) sore kemarin, di Hotel Sapadia Rohul.

Pelantikan dihadiri Sekda Rohul, Abdul Haris Lubis, juga perwakilan Polres Rohul dan sejumlah pengurus MPW PP Riau juga Ketua PAV PP se-Rohul.

Rynaldi,SE ., dilantik bersama 70 pengurus dan anggota MPC PP Rohul lainnya.

Usai pelantikan, Rynaldi mengaku dirinya tidak menyangka akan menjadi panutan di OKP PP Rohul.


"Terima kasih, karena sudah mempercayakan ke saya untuk memimpin MPC PP Rohul. Saya akan menjalanakan amanah ini dengan baik," kata Rynaldi

Rynaldi juga menyatakan, usai dilantik dirinya akan melakukan konsolidasi, untuk memantapkan program kerja MPC PP Rohul. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan untuk mensejahterakan anggota PP Rohul.

Ditunjuknya Rynaldi menjabat sebagai Ketua MPC PP Rohul sesuai SK yang ditandatangani Ketua MPW PP Riau H.Arsyadianto Rachman, untuk periode 2019-2023.

Sekda Abdul Haris, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus MPC PP Rohul.

"Berharap agar pengurus PP Rohul dapat bersinergi dengan Pemkab Rohul dan memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan di Negeri Seribu Suluk ini," harap Sekda.

Camat Rohul , Kapolsek pasir Pangaraian, Danramil Rohul , dan  para rekan media lain nya , pengurus MPC PP Rohul serta di dukung tamu undangan lainnya seperti dari Pimpinan Anak Cabang, (PAC) Rohul . Rabu,29 Januari  2020 yang bertempat di hotel Sapadia,JL Tuanku Tambusai, Km. 4, Pematang Berangan, Rambah, Rambah Tengah Hilir, Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28558


Reynaldi SE, ketua Majelis Pimpinan Cabang  (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu Rabu(29/Januari /2020), Reynaldi  kembali untuk Nakhodai MPC Rohul periode 2019-2023.

Meski telah  terlaksana Reynaldi SE Terpilih sebagai Ketua MPC PP Rohul secara aklamasi untuk periode tahun 2019 -2023. Pengukuhan tersebut, yang  dilaksanakan di hotel Sapadia Pasir Pengaraian Kecamatan Tambusai Tersebut.

Yang ikut menghadiri acara tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Riau diwakili Seketaris MPW Riau, Fran Rizal dan Enari Alwi SH tampak hadir juga Kapolsek, yang mewakili Kapolres Rokan Hulu, Kordinator Cabang  (Korcab) Kabupaten Rokan Hulu, Resmon  Sagala, Ketua Carateker, Edi M Kaban, Reynaldi Ketua MPC sebelumnya dan Ade Nasution Panitia pelaksanaan Muscablub  MPC PP Rohul dan peserta PAC  Bonai Darusalam, Tandun, Rambah dan Pagaran Tapah.dan Pac lainnya.

Pelaksanaan pelantikan ,  Ketua MPC PP Kabupaten Rokan Hulu berdasarkan Peraturan Organisasi nomor 01/PO/MPN-PP/XII/2016 tentang musyawarah-musyawarah dan rapat-rapat pemilihan pengurus organisasi Pemuda Pancasila.

Ketua MPC PP Rohul terpilih, Reynaldi mengucapkan terimakasih kepada  pengurus MPW PP Riau yang telah hadir dan sudah mensukseskan pelaksanaan pengukuhan MPC PP Kabupaten Rokan Hulu untuk periode 2019-2023. Sampai Selain Itu.,  Reynaldi juga mengatakan program pertama adalah konsolidasi organsisai ke setiap ranting sampai ke bawah.

“ Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mensupport dan yang sudah mengembangkan  organisasi PP khususnya di Rokan Hulu. Kurang lebih, kita sudah bersama untuk Itu mari kita terus di Pemuda Pancasila dengan mengedepankan Peraturan Organisasi dan AD/ART, sekali layar terkembang surut kita bepantang,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan MPW PP Riau, Fran Rizal didampingi Enari Alwi SH menyampaikan ucapan selamat kepada Reynaldi yang terpilih Ketua MPC PP Kabupaten Rokan Hulu periode 2019-2023 secara aklamasi.

“ Pengurus MPW Riau berharap ketua terpilih, dapat mengembangkan Organisasi PP di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini,” paparnya

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Rohul , serta pengurus PAC PP se Kabupaten Rohul.

Ketua MPC PP Kabupaten Rohul , dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat hingga acara dapat terlaksana dengan lancar. Dirinya juga meminta bimbingan dari semua pihak.

” Sebagai perpanjangan tangan PP untuk tingkat Kabupaten dan kecamatan , tentu saja saya siap menjalankan roda organisasi sampai ke tingkat ranting. Mohon tunjuk ,ajaran nya ., dari para senior,” tutupnya.

Sementara itu Ketua MPC Rohul Renaldi  dalam sambutannya menyampaikan agenda yang dihadirinya itu merupakan pelantikan kedua yang dilakukan di Kabupaten Rohul.

” Kepada pengurus MPC  yang dilantik diharapkan dapat berkoordinasi dengan ketua yang ada di kecamatan masing-masing. Kepada para ketua , juga diharapkan dapat merangkul PP sebagai salah satu organisasi yang tertua di lndonesia,” tegasnya

Penulis :  Ansori.SH.