Peduli Sesama, Tim Jum’at Barokah Sambangi Kediaman Ibu Hasnah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peduli Sesama, Tim Jum’at Barokah Sambangi Kediaman Ibu Hasnah

2/14/2020


Serang, Banten -GlobalnewsIndonesia.com-,
Melalui kegiatan Jumat Barokah Polda Banten dan komunitas Pajero, yaitu PIC (Pajero Indonesia Club) Provinsi Banten, yang concern bergerak di bidang sosial, hadir bersama tim jumat barokah polda banten, untuk memberikan bantuan kepada kaum dhuaffa, yang beralamat di kampung domba Kelurahan Lopang Kecamatan Serang, jumat (14/02/2020) Pukul 10.30 WIB.

Kali ini Tim Jum’at Barokah dipimpin oleh Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan diikuti Ketua Umum Pajero Indonesia Club (PIC) Provinsi Banten, Drs. Mukli Ali alias Tyo, Aries Bintang, Zainul Dan Polwan Bidhumas Polda Banten, serta awak media, telah datang mengunjungi ibu hasnah (55) yang merupakan seorang ibu dengan 3 orang anak, yang menghidupi sendiri keluarganya karena ditinggal wafat sang suami tercinta nya sejak
Sekian tahun lalu.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH.MH, melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, mengatakan bahwa kedatangan Tim Jumat Barokah Polda Banten ini, untuk Sebagai wujud Kepedulian Polisi dan ingin berbagi kepada sesama warga yang membutuhkan bantuan.

“kedatangan kami kesini membawa program sosial yang namanya jumat barokah, itu adalah bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama umat yang membutuhkan“, ungkap Edy Sumardi.

Edy Sumardi Juga menjelaskan bahwa sumber dana untuk kegiatan jumat barokah berasal dari sedekahan anggota Bidhumas dan bantuan dari donatur Tim JB yang ada dalam komunitas Sosial masyarakat.

"Adapun rezeki yang kami bawa ini adalah sumbangan sukarela dari para anggota kepolisian yang Ada di Polda Banten khususnya Bidhumas, dan para donatur JB serta dari temen-temen yang tidak sempat hadir dan kami wakili disini" Ucap Edy Sumardi.

"Jadi rezeki ini bukan karena kami berlebih, tapi karena terpanggilnya niat kami untuk membantu sesama hamba Allah, semoga bantuan kami bisa diterima dengan baik, ikhlas dan bisa bermanfaat bagi warga terkhusus ibu hasna yah" Pungkas edy sumardi.

Sementara itu ibu hasnah (55) yang sudah 32 tahun menjadi janda dan harus menghidupi ketiga anaknya, terlihat terharu, mata nya berkaca kaca dan sangat senang dengan kehadiran tim jumat barokah polda banten, yang telah mengunjungi dikediamannya.

”nuhun ini pak... Buk.., terimakasih semunya mudah-mudahan ibu-ibu, bapak-bapak di panjangkan umur,  dimudahkan rezekinya, dilancarkan pekerjaanya dan mendapatkan barokah semuanya, amin ya rabbal alamin...”tutupnya.

Ibu Hasna, yang saat di kunjungi tim jumat barokah, di dampingi oleh anak nya, Pak RT, Bhabinkamtibmas, mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolda banten dan polisi yang sempat datang ke rumah nya, dan mendoakan kesehatan bapak kapolda banten serta seluruh polisi."ungkap hasnah.
 (Bidhumas)
Rilis Ansori