Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Aliran Sungai Sei Ular -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Aliran Sungai Sei Ular

Rj Samosir
2/16/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Deli Serdang; Sesosok mayat pria ditemukan terapung di aliran Sungai Ular, perbatasan Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (15/02/20).

Mayat yang tidak ditemukan identitas di tubuhnya ini berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 45 tahun, saat ditemukan mengenakan kaos putih hitam dan celana dalam.

Kanit Reskrim Polsek Pantai Cermin, Iptu M Ichsan, mengatakan, mayat pria ini pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Lugito saat menambang pasir di sekitar aliran sungai tersebut.

"Saksi yang melihat adanya mayat lalu memberitahukan kepada warga lainya. Oleh warga, kemudian diteruskan ke Polsek Pantai Cermin," ucap Iptu M Ichsan.

Ichsan menyebut, Unit Reskrim Polsek Pantai Cermin yang menerima informasi langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setiba di lokasi, petugas bersama warga mengevakuasi dengan cara mengangkat mayatnya. Kemudian, membawa jasad pria ke Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman Sergai untuk keperluan otopsi," Jelasnya.

Saat ini, Ichsan menambahkan, pihaknya masih memeriksa saksi-sksi untuk mengungkap identitas mayat.

"Ada empat orang sudah kita periksa berkaitan penemuan mayat itu. Dari pemeriksaan sementara, belum ditemukan bekas penganiayaan," tandasnya.
(RJS)