Lima Kepala Dinas Baru Resmi Dilantik Bupati Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lima Kepala Dinas Baru Resmi Dilantik Bupati Purwakarta

2/07/2020


GlobalNewsIndonesia. Com. Purwakarta. Bupati Anne Ratna Mustika lantik dan ambil sumpah jabatan lima Pejabat Tinggi Pratama yang lolos seleksi akhir sebagai Kepala Dinas.

Menurutnya, pelantikan ini sudah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sebelumnya.
"Sesuai dengan jadwal, kita melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama hasil dari seleksi setelah dua bulan proses yang begitu panjang dan akhirnya hari ini mendapatkan lima yang terbaik," Ujar Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika usai pelantikan, Jumat (07/02).


Ia mengatakan, ke lima orang ini adalah mereka menempati ranking pertama dengan nilai tertinggi dari hasil seleksi beberapa waktu lalu.
"Jadi saya mengambil seluruhnya yang berprestasi ranking pertama walaupun memang secara undang - undang bupati punya hak prerogatif untuk memilih di antara 3 tapi saya memilih yang terbaik di antara yang baik," tuturnya.


Bupati yang akrab disapa Ambu Anne menjelaskan, lima kadis yang telah dilantik yakni; Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jaya Pranolo, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Mohamad Ramdhan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan (PU Bina Marga), Ryan Oktavia, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) R Iwan Soeroso Soediro dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Deni Darmawan.


Ambu Anne berharap kelimanya mampu melaksanakan tugas sebaik - baiknya dan sesuai dengan apa yang mereka sampaikan ketika pada proses ekspos dari makalah yang diwawancara dan disampaikan penuh dengan kreatifitas, gagasan dan lain sebagainya itu harus diwujudkan.


"Yang jelas mereka harus sejalan dengan visi misi saya yang tertuang dalam RPJMD tentunya dan harus memberikan dampak terhadap percepatan pembangunan di Purwakarta. Dan tidak kalah penting yaitu mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat," tutup Ambu Anne. (mjn)