Kombes Pol Yemi Mandagi SIK Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan 2 Kapolsek -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kombes Pol Yemi Mandagi SIK Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan 2 Kapolsek

2/29/2020

Globalnewsindonesia.com, Deli Serdang - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK pimpin langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Tanjung Morawa dan Kapolsek Batang Kuis di locus Mapolresta Deli Serdang, Jumat (28/02/2020).

Serah terima sejumlah pejabat utama di Mapolresta Deli Serdang tersebut berdasarkan KEP Kapolda Sumut Nomor: KEP/301/II/2020 tertanggal 17 Februari 2020 berikut ST Kapolda Sumut Nomor: ST/154/II/KEP/2020 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dan pengangkatan dalam Jabatan di Lingkup Mapolda Sumut.

Adapun pejabat utama yang  termaktub dalam Sertijab di Mapolresta Deli Serdang tersebut, yaitu Kabag Ops Polresta Deli Serdang semula Kompol Bambang Rubianto SH pindah menempati posisi menjadi Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Sumut digantikan Kompol Rachmad Affandi SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sumut.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang semula AKP Raffles Langgak Putra SIK mendapati posisi menjadi Wakasatreskrim Mapolrestabes Medan digantikan oleh AKP Muhammad Firdaus SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut.

Kapolsek Tanjung Morawa semula AKP Ilham Harahap SH.MH berpindah tempat menjadi Kasat Sabhara Polres Asahan digantikan AKP Sawangin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Sat PJR Ditlantas Polda Sumut.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang semula dari AKP Madianta Br Ginting SH menjadi Pama Polrestabes Medan digantikan AKP Simon Pasaribu SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Langkat.

Selanjutnya dalam paparan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerangkan bahwa mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi Polri, dikatakan Yemi, rotasi jabatan adalah suatu yang bertujuan guna menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

"terima kasih kepada Pejabat lama yang telah mengabdi di Mapolresta Deli Serdang, terima kasih juga atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras personil selama ini, dan kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan Jabatan dan tempat tugas baru masing-masing, serta diharap segera menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh personel dan melakukan koordinasi guna menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan agar terciptakan suasana kerja yang kondusif". Imbuh Kombes Pol Yemi Mandagi SiK.

Rangkaian kegiatan upacara  Sertijab tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif, selesai Upacara Sertijab, dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang dengan kegiatan hiburan berikut pemberian cindera mata dan Makan Bersama. (HS).