Ketua DPD NTT, Buka Musancab Serentak Partai PDI-P Kabupaten Manggarai


GlobalNewsindonesia.com- Manggarai; Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) Ir. Emilia Nomleny, Membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Kegiatan ini dihadir oleh semua 12 cabang  partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) yang di kabupaten manggarai, dengan Tema "Solid Bergerak Memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2020" Rabu (26/02/2020). di aula Evata Ruteng.

Dalam sambutannya mengatakan kehadiran saya dan rombongan dari DPD, itu tujuannya untuk menjalankan roda organisasi PDIP, terlebih khususnya di propinsi nusa tenggara timur, maka dari saya mengajak seluruh kader partai demokrasi Indonesia perjuangan, (PDIP) untuk membesarkan PDIP, lebih khususnya di kabupaten manggarai.

Dirinya mengajak semua pengurus partai untuk bekerja sesuai roda organisasi partai, karena kekuatan partai itu ada di tangan kita semua bukan cuman ada di tangan saya.

"Maka dari itu kita sebagai kader partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) harus hargai keputusan partai, sebab keputusan itu bukan semata untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan kita bersama.

"Semoga di pilkada serentak tahun 2020, ini PDIP, bisa memimpin Manggarai lima tahun yang akan datang, tentu itu tida terlepas dari kerja sama kita semua, baik dari pengurus daerah ataupun di tingkata kabupaten, maupun di setiap ranting", Tutup ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) itu.

Senentara Itu, ketua umum dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten Manggarai, Paulus Peos, dalam sambutannya Paulus Peos, mengajak seluruh kader partai PDIP, untuk tetap solid di pilkada serentak beberapa bulan kedepan

Politisi muda asal kecamatan Langke Rembong itu juga mengajak seluruh kader partai PDIP, yang ada di 12 kecamatan yang ada di kabupaten Manggarai untuk berjuang dan bekerja untuk memenangkan paket H2N, dalam Pilkada yang akan datang.

"Dalam politik itu semua bisa saja terjadi asalkan kita bersatu dan selalu berjuang bersama,"tutup Paul Peos. (Dhar/GN).

Total Pageviews