Kejuaraan Renang Antar Pelajar di Purwakarta Tak Diikuti SMA -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kejuaraan Renang Antar Pelajar di Purwakarta Tak Diikuti SMA

2/28/2020


Globalnewsindonesia.com. Purwakarta ; Kejuaraan renang antar pelajar se Kabupaten Purwakarta seleksi penjaringan KOSN SD dan O2SN SMP tahun 2020 mulai dari TK, SD, SMP dan tingkat SMA akan tetapi untuk SMA saat ini belum bisa diikutsertaka karena untuk tingkat SMA diambil alih NGMP tingkat SMA.

“Karena ini dibawah bidang pendidikan dasar (dikdas) dari mulai SD dan SMP olimpiadenya sudah mulai terkaper dari tingkat Kabupaten Purwakarta jumlah peserta 436 peserta dan jumlah total nomor yang betanding adalah 768 nomor,” ujar Trimulyana Ketua panitia saat ditemui di lokasi acara Jalan Purnawarman Purwakarta, Kamis (27/02).

Dikatakanya, peserta yang mengikuti kejuaraan renang dari tingkatan TK, SD, SMP dan SMA yang sehari-harinya berlatih di masing-masing club yang jelas peserta ini memang sudah mempunyai teknis dasar bahkan untuk peserta sendiri sudah menjadi pengawasan Dinas Pendidikan Purwakarta yang selama ini sudah bekerjasama dengan club-club renang yang ada di Purwakarta.

“Harapan kami kedepan kita sebagai pengurus renang di Kabupaten Purwakarta hasil dari kejuaran yang berhasil mendapat peringkat 1, 2, 3, 4 dan 5 kami akan lakukan pembinaan untuk program pelatihan jangka panjang dalam rangka untuk persiapan olimpiade tingkat provinsi maupun kopda dan porda,” tegasnya. (RK)