Upah tak dibayar, buruh datangi Kantor PUPR dan Nakertrans Matim2 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Upah tak dibayar, buruh datangi Kantor PUPR dan Nakertrans Matim2

2/08/2020

Karena waktu sudah masuk hari berikutnya yaitu Pukul 01.50 pagi, sementara pihak Buruh berteriak-teriak dari luar Ruangan.

Terlihat ke Dua teman Natong akhirnya keluar dari Ruangan menuju Mobil , ternyata ke Duanya menuju ATM di borong.  Saat tiba dari ATM, kembali mencari solusi karena Jumlah Uang yang ada belum juga cukup.

Solusi terakir yang di ambil pun akirnya meminta kepada Ibu Marna untuk mediasi ulang dengan para Buruh.

Marna lagi lagi melemparkan pertanyaan dan menyampaikan kondisi Rill keuangan yang ada dari pihak Natong.

Apakah bisa yang boleh terima pagi ini hanya yang hadir saja , sedangkan yang tidak sempat hadir di tunda saja Tutur Marna, dengan nada kesal dan kecewa para Buruh ini menerima kenyataan, karena Istri teman Anak dan keluarga mereka yang tidak sempat hadir belum bisa mendapatkan hak mereka.

Dengan kesepakatan atas janji Nong Natong melului surat resmi menyatakan kesanggupannya, dan akan membayar sisa Utang itu Tanggal 17/2/2020, termasuk bayar sewa Rumah penampung peralatan proyek dan kayu bakar Aspalnyang sudah ditotalkan jumlah yang harus dilunasi.

Penulis:WENSISLAUS
Editor : S.Pahlefi/Jangcik

Halaman Sebelumnya