Kapolda Banten Kunker Ke Polres Pandeglang Di Sambut Forkopimda -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolda Banten Kunker Ke Polres Pandeglang Di Sambut Forkopimda

2/27/2020

Pandeglang, Banten-globalnewsindonesia.com-,Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, Karorena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, S.H., M.H., Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto, S.I.K dan Wadir Samapta Polda Banten AKBP Achmadi melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pandeglang.

Kunjungannya tersebut disambut oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K dan para PJU Polres Pandeglang serta Forkopimda Pandeglang yang diantaranya Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Nina Kartini dan Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Inf Deny Juwon Pranata.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolda Banten ke Polres Pandeglang untuk memberikan arahan kepada Personel Polres Pandeglang dalam pelaksanaan tugas serta memberikan kendaraan dinas baik R2 dan R4 guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Pandeglang.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kunjungan kerja Kapolda Banten bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mewujudkan sinergitas dalam tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan tersebut semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat" tutup Edy.
Rilis Ansori.SH