Kabidhumas Polda Banten silaturahmi Visit media Ke Kantor Banten Pos -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kabidhumas Polda Banten silaturahmi Visit media Ke Kantor Banten Pos

2/03/2020

Serang- Globalnewsindonesia.com-,Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, didampingi oleh Kasubbid Penmas Kompol P. Winoto,S.H, M.Si, beserta anggota bidhumas polda banten, Paur mitra Subbid penmas Iptu Yudhiana, beserta personel Bidhumas Polda Banten melaksanakan kegiatan Visit media Ke Kantor Banten Pos, di Jl. Letkol Tb. Suwandi lingkar selatan ciracas  serang  , Senin (03/2/2020). Pukul 14:00 wib.

Kabidhumas Polda Banten beserta staf Bidhumas Polda Banten disambut langsung oleh General manajer Banten Pos, Saefuddin (Aef), dan Wartawan Banten Pos.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari General manajer Banten Pos dan wartawan  yang telah menerima kedatangan kami dengan program Visit Humas

“Visit Media yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk sinergitas Polri dengan media dan kesempatan untuk saling bersilaturahmi serta bertemu langsung dengan para Pimpinan Redaksi, Kepala Perusahan Media, Manager Operasional serta staf dan para awak media” ungkap Kabid Humas Polda Banten.

Lebih lanjut edy mengatakan kunjungan ini merupakan Sinergitas kemitraan antara polri dan media sebagai mitra strategis dalam rangka soliditas dan kemitraan.

"Kami menindaklanjuti Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yakni berkaitan dengan Manajemen Media dimana menempatkan Media sebagai Mitra Strategis Polri, media begitu penting membuat suasana sejuk aman damai, dengan mempublikasikan apa yang polri lakukan dalam menjaga kamtibmas, maka itu kami jalin komunikasi dan kunjungan kemitraan ini,"ujarnya.

Terakhir edy berharap Semoga kedepannya bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi, bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya.

General manajer Banten Pos  Saefuddin (Aef) menyambut baik atas kunjungan Kabid Humas Polda ke kantor media cetak banten pos. Melalui kunjungan  tersebut bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan media banten pos

“terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari polda banten kami menyambut baik program kapolri, Kapolda Banten, serta media merupakan sarana mempublikasikan,"katanya.

Lanjut aef mengatakan hubungan polda banten dengan wartawan media banten pos tidak bisa dipisahkan lagi.

"Semoga kerjasama ini bisa  berlangsung lebih baik lagi, Kami  akan terus bersinergi dengan kepolisian. ” katanya.
Rilis / Ansori.