Kapolres AKBP Ikhwan Sikat Habis Narkoba Di Batubara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres AKBP Ikhwan Sikat Habis Narkoba Di Batubara

Rj Samosir
2/22/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Batubara; Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan mengintruksikan kepada Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskan dan Kanit Reskrim IPDA J. Sitinjak untuk melakukan Penangkapan terhadap Bandar Narkoba/Pengguna Narkoba diwilayahnya.

Kapolsek Labuhan Ruku, Kanit Reskrim, dan Personil behasil membuktikan dengan menangkap Pelaku Bandar Narkoba yang sudah sangat meresahkan Masyarakat Tanjung Tiram.

Bandar Narkoba jenis Saba berinisial *YM* warga Gg.Jokja Tanjung tiram, berhasil ditangkap berkat kerjasama dengan tokoh masyarakat. YM ditangkap sedang Mengemas Sabu di Gang Jokja Desa Suka Maju Kac.Tanjung tiram Kab. Batu bara, Jumat tgl (21/02/20) sekitar pukul 17.15 wib.

Pada saat ditangkap pelaku melawan petugas serta melarikan diri, Kemudian Petugas mengambil Tindakan tegas dan terukur sehingga mengenai kaki sebelah kanan YM, pelaku jatuh tersungkur lalu petugas menyita Dompet pelaku.

Saat di geledah didapat Narkotik jenis sabu sabu sebanyak 2 Paket ukuran besar, Pipet alat hisap, Plastik klip dan Uang hasil Penjualan Rp.375.000.

Kemudian Pelaku dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis dan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Batu bara untuk Pengembangan serta Penyidikan lebih lanjut.

Polres Batu bara melalui Paur Humas Aiptu Ismunazir saat di konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, "Benar, ini adalah instruksi Kapolres kepada Jajarannya untuk menyikat habis Bandar Narkoba dan Kejahatan lainnya di wilayah hukum Batu bara". Jelasnya.
(Rj Samosir)