HUT PT BA SMA N 4 LAHAT SABET 7 PI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




HUT PT BA SMA N 4 LAHAT SABET 7 PI

2/26/2020


GlobalnewsIndonesia.com;LAHAT SUMSEL - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Bukit Asam (PT.BA) yang ke-39, SMA Unggul Negeri 4 Lahat berhasil menyabet piala sebanyak 7 piala. Torehan tersebut membuat pihak sekolah optimis dieven-even yang diikuti  bisa menargetkan juara umum.

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Baslini,M.Pd melalui Wakil Bidang Humas Nurcahyo, mengatakan bahwa diantara ketujuh pialah yang berhasil disabet oleh siswa nya tersebut ialah Juara 1 kontes Matematika atas nama M Naufal Aqil Zuhdi, Juara 2 kontes Matematika atas nama M. Dylan pahlevi, Juara 2 kontes fisika atas nama Faqih zuhdi alghofari.
Selain itu Juara 3 kontes fisika atas nama M. Rifqi Adli Gumay, Juara 1 kontes Bahasa Inggris atas nama Celine Niria Dikhaputri, Juara 2 LCC atas nama Fathurahman Al-Irfany, Alfareza Marsalino dan Prasetyo Adi Nugroho serta Juara 1 Lomba Catur atas nama Daffa Arrafi.
 “Alhamdulillah siswa kita berhasil mendapat juara pada lomba pendidikan yang diselenggarakan oleh PT BA tersebut,” jelasnya.
Kedepan pihaknya akan selalu meningkatkan prestasi yang ada, dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.(Arm)