Geger Warga Desa Warungkadu Temukan Mayat Di Tengah Sawah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Geger Warga Desa Warungkadu Temukan Mayat Di Tengah Sawah

2/06/2020


GlobalNewsIndonesia.Com. PurwakartaWarga Desa Warungkadu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di area sawah di wilayah tersebut, pada Kamis (6/2).

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Edi Tejo Sukmono mengatakan, Diduga mayat meninggal dunia akibat terseret arus air sungai yang deras, akibat hujan mengguyur hampir semalaman.

"Korban pertama kali ditemukan Ujang (54) saat hendak melihat sawah garapannya. Korban dalam kondisi telentang diduga akibat terseret arus air, hingga masuk ke area sawah," kata Kapolsek saat dihubungi melalui selulernya, Kamis (6/2).

Dijelaskan Edi, korban diketahui sekira pukul 06.00 wib bernama Olom (57), yang merupakan warga Kampung Bungur Jaya, Desa/Kecamatan Pasawahan, kabupaten Purwakarta. (RK)