DPD Partai PDIP NTT melakukan Konsolidasi di Seluruh DPC disetiap Kabupaten.



GlobalNewsindonesia.com- Manggarai Timur.; Dewan Pimpinan Daerah (DPD),  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan konsolidasi di seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) disetiap Kabupaten.


Pantauan Media ini Selasa, (25/2/2020) tampak Ketua DPD PDIP NTT bersama rombongan mengunjungi DPC Kabupaten Manggarai Timur  (KMT), guna melakukan konsolidasi.

Marselis Sarimin Ketua  DPC PDIP Matim dalam momen konsolidasi ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rombongan DPD PDIP yang telah mengunjungi Manggarai Timur.

"Sejak kongres kami selalu rapat dalam sebulan dua kali, masih begitu banyak sisi kelemahan kami di DPC ,  diantaranya masih begitu kurang aktif seluruh pengurus Partai dari tingkat DPC sampai PAC yang belum maksimal dalam menggerakan roda  Partai".Ujar Marselis.

Dalam konsolidasi ini juga Marselis melaporkan kalau sudah ada lima PAC yang sudah masif dalam melakukan konsolidasi dalam kepengurusannya,  sementara untuk empat PAC lainnya masih pertahankan pengurus lama yang aktif.

"Ada agenda besar untuk DPC Matim kedepannya diantaranya bagaimana menghidupkan badan-badan Partai dan kosentrasi dalam kegiatan penghijauan diseluruh kecamatan  yang ada di Manggarai Timur", tandas Marselis.

Sementara itu ketua DPD PDIP NTT Emy Nomleny dalam sambutannya menyampaikan bahwa Solid merupakan kekuatan terpenting dalam menghidupkan roda organisasi.

"Saya bersama rombongan DPD melakukan perjalanan dalam rangka untuk konsolidasi, Kita bersepakat untuk solid pasti semuanya bisa terselesaikan, Kita masih membutuhkan energi lagi, semuanya bersepakat untuk sama-sama dalam Rumah besar PDIP, untuk bisa bergandengan tangan dalam mewujudkan misi bersama".

"Disetiap persoalan dan dinamika dalam PDIP, mari selalu mengelolahnya dalam musyawarah mufakat dan kekeluargaan, DPC harus merangkul semua untuk menyelesaikan banyak soal dan partai ini banyak membutuhkan  sentuhan-sentuhan dan itu sesuatu yang luar biasa".tandas Ketua DPRD NTT ini.

"Solid walaupun dalam kondisi yang sesulit apapun, rangkulan itu membuat kita selalu bersama-sama supaya tetap dalam rumah besar PDIP, karena kekuatan yang sangat luar biasa itu lahir dari semangat Loyalitas",tutup Nomleny.

Diketahui dalam kegiatan konsolidasi DPC PDIP Matim ini, dihadiri oleh seluruh kader partai tingkat PAC, simpatisan dan tokoh Masyarakat.(Dhar/GN)

Total Pageviews