Berawal Saling Ejek, Dua Kelompok Remaja Nyaris Tawuran


GlobalNewsIndonesia.Com -Medan; Dua kelompok remaja terlibat tawuran dengan menggunakan benda-benda keras dan tajam di Jalan Bilal Dalam, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (09/02/20).

Namun aksi tawuran ini berhasil dicegah oleh pihak kepolisian dari Polsek Medan Timur yang datang ke lokasi kejadian. Bahkan ada sebanyak 27 orang berhasil diamankan dalam insiden tawuran tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi tawuran yang terjadi Minggu dini hari itu, berawal dari adanya aksi saling ejek yang dilakukan oleh sekelompok remaja kepada sekelompok remaja lainnya.

Tak terima dan sudah terpancing emosi, kedua kelompok remaja inipun akhirnya hendak terlibat tawuran. Tak pelak, kehadiran puluhan remaja yang sudah emosi dan juga telah melengkapi dirinya dengan kayu, batu, balok maupun Sajam inipun berniat ingin menyerang kelompok rivalnya  tersebut.

Tetapi warga sekitar yang merasa resah lalu menghubungi petugas Polsek Medan Timur yang tidak berselang lama kemudian datang ke lokasi kejadian. Mengetahui kedatangan polisi, kedua kelompok remaja itupun langsung bubar.
Berkat kesigapan petugas sebanyak 27 orang berhasil diamankan dari lokasi yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara. Selanjutnya ke 27 remaja yang belum diketahui dari kelompok mana inipun langsung digelandang ke Mako Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut “Benar, tadi malam kita ada mengamankan 27 orang yang akan terlibat tawuran di Jalan Bilal Dalam, Medan. Namun peristiwa ini masih terus didalami. Kini kasus tawuran dengan motif saling ejek inipun sudah diserahkan ke Polrestabes Medan, “ jelas Arifin.
(RJS)

Total Pageviews