ANAK LAHAT PERINGKAT TIGA NASIONAL -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




ANAK LAHAT PERINGKAT TIGA NASIONAL

2/25/2020

ANAK LAHAT PERINGKAT TIGA NASIONAL
            GlobalnewsIndonesia.com;LAHAT -  Nilai pasing grade sebesar 482 yang berhasil diraih Winda Destriani salah satu peserta tes CPNS dikabupaten Lahat mendapat peringkat terbaik diSumsel dan peringkat Tiga nasional. Pencapaian yang berhasil diraih oleh guru Matematika honorer asal kecamatan Jarai tersebut mendapat apresiasi dari bupati Lahat Cik Ujang,SH.
            Menurut CU, pencapaian yang diraih oleh Winda adalah yang luar biasa apalagi peringkat tertinggi pelaksanaan tes CPNS diSumsel an Ketiga Nasional, torehan ini jelas membuktikan bahwa anak yang berasal dari desa bisa bersaing jika diberi kesempatan, dan Pemkab Lahat berharap agar Winda bisa mengikuti tes SKB selanjutnya.
            “Masih ada satu kali tes lagi, dan mudah-mudahan nilainya bisa bertahan sehingga yang bersangkutan bisa lulus sesuai dengan aturan yang berlaku dari BKN RI,”ujarnya saat menutup pelaksanaan tes CPNS tahun 2020 digedung pertemuan Pemkab Lahat Selasa (25/2).
Kepala BKPSDM Lahat, Aris Farhan melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan dan Informasi Aparatur, Isna Abidarda.

Winda mendapatkan hasil nilai 482 dengan rincian TWK 150 TIU 170 dan TKP 162 pada tes SKD sesi III pada Minggu (23/2). Dengan catatan nilai tersebut, Winda menjadi peserta Tes CPNS tahun 2019 yang mendapatkan nilai SKD terbesar se Sumatera Selatan.
"Ya. Kata orang BKN dia ( Winda ) meraih nilai terbesar tes SKD se Sumatera Selaran. Dengan nilai 482. Winda merupakan Warga Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat yang mengikuti tes CPNS di Kabupaten Lahat dengan memilih formasi Guru Matematika.(Arm)