Polri Peduli Penghijauan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bantaeng Tanam Pohon untuk Generasi Muda -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polri Peduli Penghijauan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Bantaeng Tanam Pohon untuk Generasi Muda

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/07/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng; Polres Bantaeng bersama Polsek Jajaran menggelar menggelar aksi penanaman pohon dalam rangka ‘Polri Peduli Penghijauan’, Selasa (7/1/2020).

Prosesi penanaman pohon tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. beserta ketua bhayangkari cabang bantaeng Ny. Nina Wawan

Penanaman pohon kali ini dilaksanakan di lapangan Kr. Satting Kec. Bissappu Kab. Bantaeng. Selain dihadiri oleh kapolres Bantaeng juga dihadi oleh pejabat Polres Bantaeng dan Kapolsek Bissappu IPTU Baharuddin S.Ag

Penanaman Pohon di lapangan Kr. Satting Kec. Bissappu Kab. Bantaeng. Merupaka tindak lanjut program Kapolri yakni Polri Peduli Penghijauan. Sebanya 60 pohon yang di tanam di sekitar Kr. Satting Kec. Bissappu Kab. Bantaeng. Yang terdiri dari Pohon Mangga dan pohon Cendrana.

Kapolres bantaeng berharap agar  semua unsur masyarakat dapat ikut berpartisipasi untuk menanam pohon. Pohon yang telah ditanam agar dipelihara dan dapat di kontrol agar tanaman tersebut dapat tumbuh.apa yang kita tanam hari ini semoga dapat dinikmati oleh Generasi Mudah Kita mendatang.

Usai melakukan penanaman pohon di lapangan Kr Satting Kecamatan Bissappu Kapolres Bantaeng beserta rombongan menuju ke Kecamatan Bantaeng tepatnya di Kelurahan Karatuang yakni di sekitar Cek Dam Balang Sikuyu.
Sebanyak 50  Pohon ditanam oleh kapolres Beserta rombongan di area sekitar cek Dam, adapun pohon yang di tanam adalah pohon Cendrana, pohon Bitti, dan pohon mangga.(*)