Komisioner KPU RI Wahyu Setiawan Kena OTT KPK -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Komisioner KPU RI Wahyu Setiawan Kena OTT KPK

1/08/2020
Poto : News.detik.com

Globalnewsindonesia.com -Jakarta; (8/1) Komisi Anti Rasua kembali melakukan OTT, kali ini Komisioner Komisi Pemilihan Umum Wahyu Setiawan tertangkap tangan pada rabu 8/1/20.

" tadi siang KPK ada giat OTT kepada yang diduga seorang komisioner KPU berinisial WS," ujar Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada wartawan, Rabu petang.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Ketua KPK Firli Bahuri.  Menurut Firli, KPK menangkap pemberi dan penerima suap dalam OTT tersebut. "Pemberi dan penerima suap kita tangkap.Komisioner KPU atas nama WS," ujar Firli.

Adapun informasi lebih lanjut terkait operasi tangkap tangan ini akan disampaikan lewat konferensi pers pada Kamis (9/1/2020) besok.

Terkait penangkapan ini, KPU menyatakan bahwa pihaknya menunggu konfirmasi dari KPK. "Kami masih menunggu konfirmasi dari KPK," ucap Komisioner KPU Ilham Saputra.

Sumber:kompas.com