Kejutan Buat Bupati Purwakarta Dihari Ulang Tahun Yang Ke 38 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kejutan Buat Bupati Purwakarta Dihari Ulang Tahun Yang Ke 38

1/29/2020

Global News Indonesia
Purwakarta. Sebuah kejutan buat
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kena prank oleh para awak media di Purwakarta, Selasa (28/1)

Dimana peran Prank yang dilakukan para awak media dalam rangka memberikan wah banget kepada Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang tepat pada hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke 38.

Sebelum melakukan prank terhadap Bupati Anne, para awak media terlebih dahulu melakukan audiensi tepat pukul 17.00 wib bertempat di Gedung Nagara, Purwakarta. Bupati Anne Ratna pun menyambut para awak media dengan penuh kehangatan.

Usai sesi audiensi, para awak media pun meminta kepada Bupati Anne Ratna untuk melakukan door stop menanyakan beberapa pertanyaan, seperti soal isu virus corona, ceceran tanah merah dari galian ilegal di Sukatani, hingga terakhir puncaknya terkait sesuatu hal yang memang tak terjadi di Purwakarta.

Hingga akhirnya, salah seorang wartawan sempat membisikan kepada Bupati Anne untuk tak menjawabnya dan di sana terjadilah keributan hingga membuat konsentrasi Bupati Anne Ratna terpecah.

Ekspresi wajah Bupati Anne Ratna tampa sudah gelisah karena ada dua wartawan yang sedang bersitegang di luar gedung hingga terdengar suara cekcok yang begitu keras. Bupati Anne Ratna pun akhirnya mencoba untuk keluar melerai kedua wartawan yang bertikai tersebut.
Tetapi, seketika suasana pun berubah menjadi riang dan langsung para awak media pun berteriak "PRANK, Selamat ulang tahun ambu".

"Enggak nyangka sumpah, ini pertama kalinya saya dikerjain seperti ini. Terima kasih buat semuanya dan kejutannya. Haduh, saya tuh kaget dan gak konsentrasi saat ada yang ribut-ribut sampai jawabannya pun gak nyambung," ujar Ambu Anne sambil tersenyum. (mjn)