Kapolsek Tapung Hulu Bagikan Stiker Himbauan Keselamatan Berlalulintas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolsek Tapung Hulu Bagikan Stiker Himbauan Keselamatan Berlalulintas

1/28/2020

TAPUNG HULU -Globalnewsindonesia.com-, Selasa (28/1/2020), Jajaran Polsek Tapung Hulu Polres Kampar membagikan stiker himbauan Keselamatan Berlalulintas kepada masyarakat pengguna jalan.

Pembagian stiker ini diadakan di Jalan Raya Kusau Makmur tepat di depan Mapolsek Tapung Hulu, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal SIK didampingi beberapa personel Polsek.

Sebanyak 100 stiker dibagikan dan ditempelkan langsung pada kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Tapung Hulu ini.

Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menjelaskan, bahwa hal ini dilakukan untuk mengingatkan para pengguna jalan tentang pentingnya menjaga keselamatan selama berkendara.

Diharapkan dengan meningkatnya kesadaran mereka tentang pentingnya keselamatan berlalulintas ini dapat mengurangi angka pelanggaran lalulintas sekaligus menekan angka kecelakaan lalulintas, karena setiap kecelakaan lalulintas selalu diawali dengan adanya pelanggaran lalulintas, jelasnya.
Rilis/ Ansori.SH.