Warga Pangngai : Barusanku Duduk Bersama Bupati -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Warga Pangngai : Barusanku Duduk Bersama Bupati

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/23/2019

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng; Bupati Bantaeng DR.H.Ilham Syah Azikin telah mengunjungi warga Pangngai Desa Lonrong Kecamatan Eremerasa kabupaten Bantaeng Minggu,(22/12).

Dalam kunjungan orang Nomor satu di kabupaten Bantaeng itu disambut gembira.Salah satu Tokoh masyarakat Kampung  Pangngai Daeng Ancu beserta puluhan keluarganya.

"Alhamdulillah pak Bupatiku kunjungi keluargaku,saya berterimah kasih atas kedatangannya,"Ucapnya sambil gembira dengan mata berkaca-kaca.

Daeng Ancu sapaan akrabnya dengan profesi sebagai sopir angkutan umum itu mengatakan bahwa kedatangan Ilham Azikin  Kunjungan Silaturrahmi sekaligus tatap muka bersama warga Pangngai.

"Kita sangat terharu dan gembira saat pak Bupati datang dikampungku," katanya dengan nada terharu bercampur gembira.

Daeng Sodding juga yang merupakan warga Kampung Pangngai sangat tercengan dan terdiam saat Ilham Azikin turun dari mobil dan memasuki rumah Dg Ancu.

"Tabbangkaku,(Kagetku)pak, saat pak Bupati masuk dirumahnya Dg Ancu tetanggaku.Selama saya jadi orang barusanku duduk satu kursi dengan seorang Bupati,"Akunya sambil mata berkaca-kaca.

Sodding juga mengakui kehadiran Bupati Bantaeng di Pangngai merupakan satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Rannuku,(gembiraku) karena pak Ilham Azikin sempat kita berkomunikasi dengan dekat sekali, sambi bercanda penuh keakraban," Imbuh Sodding

Dg Caning juga mengakui pasca kedatangan di Pangngai Ilham Azikin bagi dia sekeluarga merupakan satu keberkahan.

"Pas pak Bupati datang, hujan juga turun.Alhamdulillah,bagi saya dan keluarga,dallekku inne kapan,(Reski buat keluargaku)," Ucapnya.(*)Abm