Tabrakan Beruntun di Tol Belmera, 3 Orang Luka Serius -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tabrakan Beruntun di Tol Belmera, 3 Orang Luka Serius

Rj Samosir
12/28/2019

Globalnewsindonesia.com -Mabar; Tiga kendaraan terlibat Tabrakan beruntun jumat 27 desember 2019 di Tol Belawan Tanjung morawa (Belmera) Km 14 Jalur B Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Akibat kejadian itu tiga orang dikabarkan mengalami luka-luka serius. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu terlihat rusak parah.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mobil truck colt diesel BK 9120 LU, mobil pengangkutan (mopen) Hyundai pelat BK 1510 DJ dan Suzuki Carry BK 1858 QB.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakan yang melibatkan tiga kendaraan. Sabtu (28/12/19).

"Iya benar. Telah terjadi kecelakaan beruntun dengan melibatkan tiga kendaraan," ujar Iptu Lily Taviv.

Diterangkannya, kecelakaan berawal saat mobil colt diesel BK 9120 LU yang dikemudikan Indra Gunawan (31) warga Dusun III Namo Pinang Desa Namo Malang Kecamatan Biru-biru berjalan dari arah Medan menuju ke Belawan.

"Saat di Tol Belmera Km 14 Jalur B Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Sopir Colt Diesel memakirkan kendaraannya lantaran ban mengalami kempis," terang Lily.

Selepas itu, Lily menyebutkan, tiba-tiba datang dari arah Medan mobil Hyundai BK 1510 DJ dikemudikan Muhammad Zein (22) penduduk Lorong Sekolah I Kelurahan Bagan Deli, Medan Belawan langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truck Colt Diesel.

"Secara bersamaan, truk Cold Diesel yang tengah berhenti dihantam oleh mobil Hyundai. Selanjutnya, menyusul mobil Suzuki Carry dengan sopir Indriansyah (28) warga Pasar Gunung Kelurahan Hinai Kiri, Kecamatan Secanggal menabraknya juga," sebutnya.

Seketika juga, Lily menuturkan, ketiga sopir mengalami luka serius karena terlibat kecelakaan tersebut.

"Untuk sopir Colt Diesel mengalami luka memar pada kepala bagian atas, luka lecet pada punggung. Sopir Hyundai mengalami luka robek pada bagian kepala depan, tangan kiri dan kanan lecet. Sedangkan, pengemudi Suzuki Carry mengalami luka Lecet dan terkilir pada tangan kiri," tuturnya.


Lily mengatakan, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi adanya kecelakaan tiba di lokasi.

"Sampai di lokasi kejadian, petugas melakukan evakuasi terhadap para korban  dan membawanya ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan medis," kata Iptu Lily Taviv.

Saat ini, kata Lily, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan, dan petugas juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Semua kendaaran sudah diamankan untuk pemeriksaan lanjut. Untuk Sopir Colt Diesel, Indra Gunawan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mitra Medika. Begitu juga pengemudi mobil Hyundai Muhammad Zein mendapatkan perobatan di Rumah Sakit Imelda. Sedangkan pengemudi Suzuki Carry Indriasyah, berobat sendiri," tandasnya.
(Rj Samosir)