Polres Pelabuhan Makassar Berhasil Amankan DPO Kasus Pengeroyokan Aldi Kahar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Pelabuhan Makassar Berhasil Amankan DPO Kasus Pengeroyokan Aldi Kahar

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/28/2019


GlobalNewsIndonesia.com-Makassar; Unit Ghost Dermaga Sat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar  dipimpin oleh Kanit Resmob Iptu Mukhlis, SE., berhasil mengamankan Dua (DPO) kasus Pengeroyokan terhadap Aldi Kahar (25) di Hotel Alson Kota Makassar, Sabtu (28/12/2019).

Dua pelaku pengeroyokan yang dibekuk Unit Ghost Dermaga adalah AR (25), dan MU (23). “Mereka kami tangkap berdasar pengembangan yang dilakukan anggota, dimana sebelumnya telah diamankan pelaku SB dan ML” Ujar Iptu Mukhlis, SE.

Sebelumnya, menurut Iptu Mukhlis anggotanya sudah memeriksa beberapa saksi dan rekaman CCTV yang ada di Wisma Timor, Dari sana, Unit Ghost Dermaga mendapati petunjuk yang mengarah kepada para pelaku. Dari empat pelaku yang ditangkap, masing-masing punya peran berbeda. Ada yang memukul, ada pula yang menendang korban.

Kejadian ini bermula pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2019 sekitar pukul 05.00  Wita di Wisma Timor Jalan Timor Kecamatan Wajo Kota Makassar, saat itu Pelaku berteman yang berjumlah 3 (tiga) orang mendatangi korban didalam kamar Wisma Timor namun tanpa alasan yang jelas pelaku langsung memukul korban.(*)Abm