POLDA SUMSEL JALIN SINERGITAS DENGAN PWI SUMSEL -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




POLDA SUMSEL JALIN SINERGITAS DENGAN PWI SUMSEL

12/27/2019
Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M dan H.Firdaus Komar S.Pd. M.Si
   
Globalnewsindonesia.com -Palembang;
Dalam rangka sinergitas polisi dan wartawan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M. bersilahturahmi ke pengurus PWI Sumsel di kantor PWI jalan Supeno No.11 Palembang (26/12/19).

Dalam kunjungan silaturahmi ini Kapolda disambut langsung oleh Ketua PWI H.Firdaus Komar S.Pd. M.Si beserta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Sumsel menyambut baik kedatangan Kapolda Sumsel yang didampingi, Dir Intel Polda Sumsel Kabid Propam Polda Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel, Wadireskrimum Polda Sumsel ke jajaran Pengurus PWI Cabang Sumsel.

Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar dalam sambutannya mengatakan, wartawan bisa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan yang bersifat membangun dan mengakses tugas – tugas kepolisian untuk di publikasikan di media.

Sedang Kapolda dalam sambutannya mengatakan, dengan silahturahmi ini kita dapat memperat hubungan sesama kita.

Dilanjutkan Kapolda, Kita sama- sama bisa memberikan kontribusi yang positif dalam menyajikan informasi yang benar untuk dipublikasikan. Memberikan pemberitaan yang benar dan positif imerupakan salah satu kontribusi dalam pembangunan di wilayah Sumatera Selatan.

Untuk itu harap Kapolda, wartawan dalam menyajikan berita yang positif.
Dengan harapan dukungan wartawan dalam menyampaikan berita dapat menginformasikan pemberitaan yang bersifat membangun bukan untuk memecah belah kan persatuan.

"Berikan berita yang positif agar masyarakat tidak menjadi resah. Karena dengan informasi yang benar dan jelas sangat mempengaruhi situasi Kamtibmas," kata Kapolda seraya menekankan agar PWI bisa memahami sehingga suasana wilayah Sumatera Selatan menjadi kondusif.

Kebiasaan buruk yang ada di Sumsel dengan senjata tajam. Kebiasaan ini sangat membuat Sumsel menjadi image yang kurang baik. Oleh karena itu, pesan Kapolda, hilangkan kebiasaan seperti ini Apabila ada yang melanggar membawa senjata tajam ditindak secara penegakan hukum. Hal ini merupakan, tanggung jawab kita semua.

Karena PWI merupakan posisi yang strategis, maka diharapkan dengan sinergitas polisi dan wartawan dapat menjaga stabilitas wilayah agar tetap kondusif. (fsenpi)