Penggagal Transaksi Narkoba Mendapat Piagam Penghargaan Dari Polres Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Penggagal Transaksi Narkoba Mendapat Piagam Penghargaan Dari Polres Purwakarta

12/03/2019

Globalnewsindonesia.com -PURWAKARTA; Piagam penghargaan yang diberikan Polres Purwakarta kepada dua warga Kelurahan Nagri Kidul, karena berhasil mengagalkan transaksi Narkoba di wilayahnya.

Penghargaan tersebut diberikan dalam apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Purwakarta, Selasa (3/12).

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi Polri terhadap masyarakat yang telah berani membantu kerja polisi dalam bertugas.

Tidak banyak masyarakat yang berani walaupun banyak yang peduli. Jadi, kami memberikan penghargaan untuk menggugah dan menyadarkan masyarakat untuk melakukan upaya dengan memberikan informasi kepada Polri. Itu sudah sangat membantu Polri," ucap Matrius

Kapolres juga mengingatkan, pemberian penghargaan ini juga sekaligus memberikan perlindungan terhadap warga itu sendiri.

Matrius berharap agar media tidak mengekspos para penerima penghargaan ini secara berlebihan demi menjaga keamanan dan kenyamanan mereka.

Apa yang dilakukan kedua warga ini memang sudah sepatutnya diberikan penghargaan. Tentu saja saya sebagai Kapolres senang dan bangga punya warga seperti mereka. Semoga penghargaan ini bisa menginspirasi warga lainnya, untuk lebih perduli terhadap keamanan lingkungan,”Tegasnya.  (mjn)