Menjelang Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Syahbandar Belawan Sediakan Satu Unit Bus Gratis -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Menjelang Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Syahbandar Belawan Sediakan Satu Unit Bus Gratis

Rj Samosir
12/21/2019

Globalnewsindonesia.com -Belawan; Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) turunkan kapal perbantuan untuk mengatasi lonjakan penumpang.

Dari pantauan wartawan Globalnewsindonesia.com terlihat ribuan penumpang memadati terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara. Sabtu (21/12/2019).

Diketahui KM Doro Londa Mengangkut sekitar 3308 penumpang dari Jakarta, Batam dengan tujuan belawan dan mengangkut 800 penumpang dari belawan tujuan batam, jakarta dan surabaya.

KM Doro Londa adalah kapal yang diperbantukan Pelni untuk menggangkut dan mengantisipasi lonjakan para penumpang menjelang Natal 2019 dan tahun baru 2020.


Deni Edy Syahputra Penata IIIC Syahbandar Belawan mengatakan selain kapal perbantuan KM Doro Londa, Syahbandar Belawan juga menyediakan satu unit bus bantuan dari Belawan tujuan amplas.

"Selain KM Doro Londa, Kami juga sediakan satu unit bus angkutan gratis yang bertujuan mengurangi kepadatan penumpang di terminal penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan, yang beroperasi mulai hari ini sampai tanggal 4 januari 2020. Sedangkan KM Dorolonda diperbantukan hanya satu hari ini saja" Ucap Deni. (Rj Samosir)