Mayat Seorang Guru Di Temukan Membusuk Di Kamarnya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Mayat Seorang Guru Di Temukan Membusuk Di Kamarnya

Rj Samosir
12/19/2019

Globalnewsindonesia.com -Medan Deli; Penemuan Mayat di dalam rumah oleh warga di Lingkungan 14, Kel. Mabar, Kec. Medan Deli, sontak membuat heboh, Pasalnya mayat tersebut sudah  mulai membusuk dikamar tidurnya. Kamis (19/12/2019).

Pihak Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi tersebut, langsung terjun kelokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui mayat tersebut bernama Suwanto (53) seorang Guru sekolah dasar (SD) yang sudah lama hidup sendiri. Korban ditemukan dalam kondisi telentang diatas kasur dan mulai membusuk. Diperkirakan korban telah meninggal lebih dari tiga hari.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari mengatakan, penemuan berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

"Awalnya warga curiga mencium aroma bau busuk dari dalam rumah korban, yang terkunci rapat. kemudian warga membuka jendela kamar korban. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dan telah mulai membusuk," ucap Edi.

AKP Edi juga menjelaskan bahwa dari keterangan keluarga korban,
kalau korban mengidap penyakit strok dan jantung.

"Dari keterangan keluarga dan mantan istrinya, korban memang memiliki riwayat sakit jantung dan stroek. Pihak keluarga telah membuat pernyataan, agar jasad korban tidak dilakukan otopsi," jelas Edi.

Setelah di lakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan, jasad langsung diserahkan ke pihak keluarga, untuk di lakukan pemakaman. (Rj Samosir)