Kunjungan Kerja - Reses Dua Putra Terbaik Sambi Rampas DPRD Dapil IV Ferdinandes Alfa Dan Usman Jemain -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kunjungan Kerja - Reses Dua Putra Terbaik Sambi Rampas DPRD Dapil IV Ferdinandes Alfa Dan Usman Jemain

12/19/2019

GlobalNewsIndonesia.Com , BORONG; (18/12/19) Dua Putra terbaik dari Kecamatan Sambi Rampas yang menang pada Kontestan Politik 2019 dan terpilih menjadi Anggota DPRD di Kabupaten Manggarai Timur yaitu Usman Jemain dan Ferdinandes Alfa melakukan kunjungan kerja -  reses , di Desa Satar Nawang Kecamatan Sambi Rampas.

Adapun maksud dan tujuan reses di lakuakan agar Masyarakat menyampaiakan secara langsung apa saja yang di butuhkan di masing masing Desa dan Kecamatan untuk di tindak lanjuti oleh Pemerintah.

Acara reses di mulai Pukul 10.00 wit. bertempat di Kantor Desa Satar Nawang Kecamatan Sambi Rampas

Pada kunjungan kerja - reses ini Turut hadir Camat Sambi Rampas di wakili Sekcam Ismail Jehada , Kapolsek Sambi Rampas di wakili oleh Alhidayat T, para Kades se Kecamaatan Sambi Rampas , toko Pendidik dan tokoh Masyarakat , Kabit PMD Yanuarius Rahman Haylo dan kasi PMD Hilarius Jabur , dan  Para Pendamping Desa se Kecamatan Sambi Rampas.

Rapat di buka dengan sambutan dari Sekcam Sambi Rampas Ismail Jehada. Dalam sambutan Ismail menghimbau Kepada seluruh Kades agar dalam pengelolahan Dana Desa tidak boleh bertentangan dengan Regulasi , semua kegiatan harus melalui tahapan yang di namkan MusDus dan MusDes, dalam melakukan pekerjaan  harus menjaga Kualitas bukan Kuantitas.

Rapat kunjungan kerja - reses  DPRD dari Dapil IV Kecamatan Sambi Rampas yaitu Ferdinandes Alfa dan Usman Jemain di sambut baik oleh masyarakat Sambi Rampas

Ferdinandes Alfa dalam sambutannya menyampaiakan bahwa perlunya reses di lakukan untuk menggali aspirasi dari Masyarakat dan bisa menyampaiakan secara langsung apa yang menjadi kebutuhan dari masing masing Desa atau Kecamatan ntuk mempercepat roda pembangunan agar  tercapainya Desa yang maju dan mandiri.

Usman Jemain bersama Ferdinandes Alfa sebagai DPRD utusan Dapil IV Kecamatan Sambi Rampas berjanji Tahun Tahun 2020 akan merealisasikan Jalan Aspal dari Kampung  Ngkiong sampai Lengko Ajang , dan peralihan status Blud Spam menjadi PDAM.

Banyak permintaan Masyarakat yang di sampaiakan pada saat reses berlangsung , Rafael dandung Kepsek di SMPN Satu Sambi Rampas meminta agar sistem pengelolahan Pasar Mingguan di Watunggong terkait dengan pungutan retribusi agar member dayakan putra asli dalam pengelolahan lahan parkiran.Yuliana Joesnatandoi Kepsek SDK Wea Watunggong menyampaikan keluhan terkait beda perlakuan dalam pemberian bantuan anatar SDK dan SDN  oleh Pemerintah.

Pada momen reses ini hampir semua yang hadir memohon kepada kedua Dewan terhormat sebagai Perwakilan Masyarakat Sambi Rampas untuk memperjuangkan Hutan Lok Pahar kembali menjadi Hutan Lindung dan usir para perambah yang merusak Hutan Lok Pahar

Masyarakat Sambi Rampas berharap Ke pada ke Dua DPR Utusan Dapil Sambi Rampas  Ferdinandes Alfa dan Usman Jemain bahwa semua permintaan yang sudah di sampaiakan langsung pada saat reses tidak hanya sebatas di dengar dan sekedar wacana akan tetapi di harapkan agar masuk Tahun 2020 sebagian dari permintaan Masyarakat ini akan terealisaai. (Wensislaus)