Dandim 0420/Sarko dan Kapolres merangin, Hadiri Tabligh Akbar Peringati HUT Merangin Ke 70 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dandim 0420/Sarko dan Kapolres merangin, Hadiri Tabligh Akbar Peringati HUT Merangin Ke 70

12/27/2019

Merangin-GlobalNewsIndonesia.com -
Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, S. A. P., M. Han. hadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Merangin Ke 70 yang di isi ceramah oleh Ustazah Nabila Zainuri  (Jakarta) bertempat di lapangan eks KONI Bangko Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Sarolangun Kabupaten Merangin, Jum’at (27/12/2019).

Nampak hadir Bupati H. Al Haris  dan Wakil Bupati H. Mashuri juga hadir bersama jajaran Forkompimda serta pejabat Pemkab Merangin.

Selain itu hadir juga Kepala Kemenag, Ketua MUI, Forum Umat Beragama, jajaran ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin, Anggota TNI/Polri, pengurus Masjid, Majelis Taklim dan jamaah lainnya.

Bupati H. Al Haris dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat bersyukur atas HUT Kabupaten Merangin ke 70 dimana saat ini kondisi Merangin relatif aman dan tenang.

“Insya Allah kondisi ini tetap terjaga terus,” ungkapnya.

Bupati juga mengungkapkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara jajaran Pemkab Merangin dengan masyarakat.

“InsyaAllah, tradisi ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dalam perayaan HUT Kabupaten Merangin. Saya juga berharap semoga kehadiran ustadz penceramah serta ratusan jamaah yang hadir dapat menjadi penyebab turunnya rahmat Allah di daerah tercinta ini,” ujarnya.

Sementara, dalam tausiyahnya Ustazah Nabila Zainuri mengajak jamaah ucap rasa syukur agar Kabupaten Merangin mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT dihari jadinya ke 70 tahun 2019.
(Basori)