Bersama Warga Barakassi, Didik Sugiarto Nikmati Menu "Barobbo" -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bersama Warga Barakassi, Didik Sugiarto Nikmati Menu "Barobbo"

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/29/2019

GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng; Di Undang makan Barobbo salah satu angota DPRD Kabupaten Bantang di sambut Masyarakat Barakassi Kelurahan Onto Kabupaten Bantaeng, Minggu (29/12/19)

Didik Sugiarto dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) disambut gembira masyarakat Barakassi, dengan suguhan makanan dari jagung muda di campur sayur-mayur, sejenis bubur yang sering disebut (Barobbo).

Tak hanya itu, hal yang istimewa dan suatu kebanggaan dan kebahagian tersendiri masyarakat rasakan ketika di kunjungi salah satu Legislator DPRD Bantaeng ketika mempunyai acara atau hajatan.

Hal ini di ungkapkan warga Barakassi Nasir yang merupakan masyarakat Kel.Onto kampung Barakassi merasa gembira kedatangan Anggota DPRD dan beberapa Jurnalis DPD JOIN Bantaeng.

“Alhamduliilah pak, kita sangat gembira atas kedatangan seorang anggota Dewan,” ucap Nasir dan beberapa warga Barakassi

Selain itu Nasir juga menyampaikan dengan penuh keakraban, beberapa masukan, warga berharap jalan sejauh 4 km yang menhubungkan poros Barakassi- Jalonjong diketahui selama ini belum tersentuh agar dapat perhatian serius dari pemerintah.

"Ini pak,sudah puluhan tahun jalan ini,belum tersentuh untuk perbaikan.Dan kami berharap kepada  pihak terkait untuk bisa ada perbaikan terkait jalan tersebut," Pinta Nasir.

Hal ini direpon positif, Didik Sugiarto sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng dapil I Bantaeng-Eremerasa, dan akan menyampaikan kepihak terkait agar dapat ditindaklanjuti.

“Kehadiran saya di tempat ini tentunya selain untuk silatuhrahmi, juga untuk menampung aspirasi warga guna diperjuangkan dan akan saya kawal di DPRD sesuai fungsi, tugas dan kewenangan saya. Insya Allah saya selalu ada demi rakyat,” ujarnya

Politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menjabarkan, dari suara-suara masyarakat yang di sampaikan secara langsung maupun melalui reses nantinya akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan di dewan. “Selanjutnya kita akan teruskan ke pihak terkait" ucapnya.

Selain itu Didik juga menambahkan bahwa beberapa masukan yang dipaparkan warga Barakassi nantinya akan dilakukan pembahasan dalam paripurna.

"InsyaAllah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah mudahan bisa terakomodir semuanya, masyarakat silahkan sampaikan, usulan itu saya akan kawal," Imbuhnya. (Abm)