Berita Duka Disampaikan Kapolres Purwakarta Kepada Kapolda Jabar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Berita Duka Disampaikan Kapolres Purwakarta Kepada Kapolda Jabar

12/16/2019

GlobalNewsindonesia.com -Purwakarta; Kapolres Purwakarta AKBP MATRIUS ,SIK, MH melaporkan berita duka  atas meninggalnya AKBP  ANDI NURWANDI Akpol tahun 1996, yang disebabkan karena kecelakaan waktu naik tebing di Gunung Parang Desa sukamulya Kecamatan Plered Purwakarta sabtu (14/12).

Adapun kronologis atas kejadian tersebut. Korban bertiga bersama adiknya dan anaknya naik tebing dan turun, tiba tiba seling yang dipake putus dan mengakibatkan korban terjatuh dari ketinggian  kisaran 50 meter.  Dan pada saat terjatuh korban masih ada detak jantung,  korban meninggal sejak dalam perjalanan sektar pukul 16.00 WIB.

Saksi dalam kejadian kecelakaan adalah Rizkan (18) putra korban  sendiri  yang beralamat di jln H. Cari no 98 Kelurahan Kacang Barat Kec. Pondokaren Tangsel. Sedangkan saksi kedua Aminullah Finaldi (37) adik korban beralamat Kp jatijajar Rt 09/03 Desa/kec. Sukatani Kab.  Purwakarta.

Rencana almarhum AKBP. ANDI NURWANDI akan dimakamkan besok pagi Minggu (15/12), Di TPU Kampung Jatijajar Sukatani Kabupaten Purwakarta.  (mjn)