Terduga Teroris Yang Tewas Pada Saat Penyergapan Dikebumikan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Terduga Teroris Yang Tewas Pada Saat Penyergapan Dikebumikan

11/19/2019

Globalnewsindonesia.com -Belawan; Khairuddin salah satu terduga teroris yang di tembak mati di Dusun 1, Desa kota datar, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Sabtu (16/11/19), di makamkan di salah satu Tempat Pemakaman Umum (TPU) kel, sicanang kec, medan belawan tepatnya di jl, sentosa canang kering Link 20. (19/11/19).

prosesi pemakaman di hadiri kapolres pelabuhan belawan AKBP Ikhwan SH.MH bersama personil lainnya dan TNI, pemakaman berlangsung seperti pemakaman umumnya.

Isak tangis dari pihak keluarga mewarnai pemakaman tersebut dan pemakamanpun berlangsung dengan aman dan tertib.

AKBP Ikhwan, SH.MH menghimbau masyarakat untuk tidak sembarangan ikuti kelompok pengajian yang tertutup. "Kami menghimbau kepada masyarakat supaya tidak sembarangan mengikuti pengajian yang tertutup dan radikal. Lebih baik ikuti pengajian di Masjid yang sifatnya terbuka (umum)". Himbau Kapolres usai pemakaman jenazah Khairuddin. (Rj)