Setelah Peringati Hari Pahlawan Puluhan Pendekar PSHT Berfoto Bersama Camat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Setelah Peringati Hari Pahlawan Puluhan Pendekar PSHT Berfoto Bersama Camat

11/11/2019

Merangin-Global News Indonesia (11/11).
Setelah upacara peringati hari pahlawan di halaman depan kantor camat Pamenang selatan, kabupaten Merangin, profinsi Jambi.

Puluhan pendekar PSHT rayon tambang emas A1, ranting Pamenang selatan,cabang Merangin.lakukan Poto bersama Camat Pamenang selatan, dan para babinkantibmas dan Babinsa.

Adapun yang mengahdiri upacara tersebut dari siswa siswi dari SMP hingga SMA dan sejumlah aparat desa tambang emas A1 pun ikut hadir dalam rangkaian peringati hari pahlawan.

"Jono,: salah satu anggota pendekar PSHT yang ikut upacara menuturkan,,
"Kami anggota PSHT dari rayon tambang emas a1, mengucapkan selamat hari pahlawan, dan kami ucapkan terimakasih kepada bapak camat Pamenang selatan yang telah mengundang kami,
Inilah bentuk ucapan terima kasih kepada para pahlawan Nasional
Yang telah berjuang untuk negri ini,

"Masih keterangan jono," harapan kedepannya psht tetap jaya dan selalu bisa selalu memayuhayuning bawono.tutup Jono (Basori)