Satu Lagi Pelaku Curanmor Tertangkap, Sadri Babak Belur Diamuk Masa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satu Lagi Pelaku Curanmor Tertangkap, Sadri Babak Belur Diamuk Masa

11/07/2019

Merangin-GlobalNews Indonesia.com; Dua dari tiga pelaku begal yang beraksi di Kecamatan Nalo Tantan, sekitar pukul 13.30 WIB, Kamis (7/11/19) berhasil ditangkap. Setelah satu pelaku Firdaus ditangkap warga, sekitar pukul 14.30 WIB ditangkap warga, kini rekan Firdaus, Sadri alias Sar warga Kecamatan Tabir berhasil diamankan warga Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, sekitar pukul 19.30 WIB.

Sar berhasil ditangkap setelah keluar dari persembunyiaanya di kawasan Sungai Mengkilam Desa Sungai Ulak.kecamatan Nalo Tantan,kabupaten Merangin. Warga yang terus mencari keberadaan para pelaku, setelah ketangkap warga pun langsung menghajar Sar hingga babak belur, dan selanjutnya diserahkan ke Mapolres Merangin.

Sekdes Sungai Ulak M.Zulhamdi membenarkan jika satu pelaku begal kembali diamankan warganya. "Tadi warga saya berhasil mengamankan pelaku yang bernama Sadri,dan kini sudah saya serahkan ke Polres untuk di proses,"ucap Zulhamdi.
pungkasnya. (Basori)