Satres Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan Bahayanya Narkoba Ke usia Dini. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satres Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan Bahayanya Narkoba Ke usia Dini.

11/28/2019

Globalnewsindonesia.com -PURWAKARTA; Dalam menyikapi persoalan sekarang ini dimana pergaulan usia dini dalam generasi Millenial perlu terus menerus di  sosialisasikan bahayanya Narkoba yang saat ini lagi gencar2nya menimpa usia dini.
Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo,  SH kamis (28/11) memberikan materinya di SMAN 3 Purwakarta. Perihal bahaya dan pencegahan narkoba yang bisa menyerang siapa saja termasuk para pelajar.

Penyalahgunaan Narkoba harus dicegah sejak dini karena itu para pelajar harus tahu dan bisa paham untuk memgatakan bahwa  tidak untuk narkoba.

Kami ingin mewujudkan generasi muda hidup sehat berprestasi dan bermartabat tanpa Narkoba serta menciptakan duta anti Narkoba pada generasi muda atau generasi millenial di tingkat para pelajar sebagai generasi penerus bangsa yang bebas narkoba." Tegasnya.

Hal lain tujuannya sosialisasi guna menciptakan Sekolah di Kabupaten Purwakarta menjadi sekolah bersinar, maka saat ini Polres Purwakarta gencar laksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar.

Dan hampir seluruh siswa siswi SMAN 3 Purwakarta antusias mengikuti kegiatan tersebut d lapangan sekolah.(mjn)