WARGA DESA WARUNGKADU TERIMA BANTUAN DARI DINAS SOSIAL KABUPATEN PURWAKARTA -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




WARGA DESA WARUNGKADU TERIMA BANTUAN DARI DINAS SOSIAL KABUPATEN PURWAKARTA

10/29/2019

Global News Indonesia-Purwakarta; Pemerintahan Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan, undang warganya orang tua jombo untuk di beri bantuan oleh Dinas Sosial.

Kegiatan dilaksanakan, di Aula Desa Warungkadu, Jalan Tegal Onder Rt 05 Rw 03 Desa Warungkadu Kecamatan Pasawahan Purwakarta,Selasa (29/10/2019)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial dan jajarannya,Ketua Darma Wanita Dinsos,Kepala Desa dan jajarannya,Ketua Karang Taruna, Linmas, RT. Rw dan orang tua jombo yang di undang.
Bantuan oleh Dinas Sosial berupa beras,alat kelengkapan tidur,dan kelengkapan mandi yang di bagikan kepada warga orang tua jompo.

Sebelum di bagikan, sepatah kata dari Kepala Desa Warungkadu H.Nandang Saputra mengungkapkan," saya selaku Kepala Desa Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial yang telah peduli kepada warga kami,khususnya orang tua jompo ini yang akan di berikan bantuan, semoga bermanfaat bagi kita semua,jangan berkecil hati mudah mudahan kedepannya dapat bantuan lagi,"ucap H.Nandang.

Sambung kata di jelaskan pula oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta Asep Surya menyampaikan dihadapan orang tua jompo," Dinas Sosial tugas pokok dan fungsinya yaitu membantu mensejahterakan masyarakat pada intinya itu,seperti membantu para lanjut usia, disabilitas seperti bagi yang lumpuh, kursi roda, kaki palsu, tangan palsu bagi disabilitas, sampai orang gilapun di urus oleh Dinsos, termasuk anak-anak jalanan dan gepengpun bagian dari masalah sosial."Jelas Asep.

Langsung pada saat itu,dua puluh lima paket  berisi beras dan kelengkapan mandi,dan tidur dibagikan oleh Kepala Dinsos di lanjut oleh Ibu H.Leli (Ketua Darma Wanita Dinsos), berbagai ragam tanggapan orang tua jompo terharu,dan ucapkan banyak terima kasih.Pungkasnya. (RK)