Setelah aksi damai Koin Peduli Titi II sicanang, Plt Kadis PU Medan Tinjau Jembatan Titi II Sicanang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Setelah aksi damai Koin Peduli Titi II sicanang, Plt Kadis PU Medan Tinjau Jembatan Titi II Sicanang

10/30/2019

Global News Indonesia; Belawan- Plt Kadis PU Kota Medan, Khairul Syahnan, meninjau lokasi jembatan Titi Dua Sicanang. Syahnan yang datang bersama PPTK dan rombongan disambut Ketua Forum masyarakat sicanang (Formasi), Togu Urbanus Silaen, di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (30/10/2019) siang.

Dalam tinjauannya ke lokasi, Khairul Syahnan berkoordinasi dengan Ketua Formasi guna perawatan jembatan alternatif dan merencanakan adanya kelanjutan perbaikan jembatan Titi Dua Sicanang yang sudah lama terbengkalai.


"Hari ini kita servei ke lapangan, ini hasil dari yang kita sepakati dengan masyarakat yang berdemo kemarin. Kita turun untuk membuat pemancang agar jembatan alternatif tidak amblas karena arus sungai" ucap syahnan kepada togu.

Sebelumnya, Formasi mengelar aksi damai koin peduli titi II untuk pembangunan jembatan Titi II Sicanang, sebagai bentuk keprihatinan atas terbengkalainya proyek jembatan tersebut.(Rj Samosir)