Sertu Rumbawa Gencar Komsos di wilayah binaannya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sertu Rumbawa Gencar Komsos di wilayah binaannya

10/29/2019

Global News Indonesia; Surakarta; Untuk mengotimalkan fungsi sebagai aparat kewilayahan dengan aparat kelurahan dan elemen masyarakat untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah di tentukan, Babinsa koramil 03/serengan Sertu Rumbawa melaksanakan komsos dengan aparat kelurahan dan masyarakat yang ada di wilayah binaannya. (29/10/2019)

Kegiatan anjangsana merupakan salah satu cara kedekatan serta kebersamaan antara babinsa dan aparat pemerintahan dan masyarakat terjalin dengan baik sehingga sasaran binter dapat tercapai.

Bapak aris selaku kepala seksi pemerintahan, bapak budi Raharjo selaku ketua RW 3 dan masyarakat kelurahan kratonan menyampaikan sangat senang dengan kehadiran babinsa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) ini sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-sehari dengan mendatangi dan berkomunikasi langsung dengan warga dan tokoh-tokoh masyarakat. (Agus Kemplu)