Lelaki Tanpa Identitas ditemukan Tewas di Tol Belawan Tanjung Morawa (Belmera) Medan Deli -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lelaki Tanpa Identitas ditemukan Tewas di Tol Belawan Tanjung Morawa (Belmera) Medan Deli

10/29/2019

Global News Indonesia-Belawan; Lelaki tua tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di Jalan Tol, Senin (28/10/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Lelaki tua ini ditemukan tidak bernyawa diJalan Tol Belawan Tanjung Morawa (Belmera) Km 7,9 jalur B, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Lelaki yang diperkirakan berusia 60 Tahun ini saat ditemukan memakai baju kaos warna hitam, memakai jaket dan celana pendek.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv kepada wartawan menuturkan, korban ditemukan warga sudah meninggal dan tergeletak di pinggir jalan.

Dari keterangan warga sekitar, korban sebelum kejadian mau menyeberang di Jalan Tol. Saat korban menyeberang datang mobil dengan kecepatan tinggi dari Medan mau ke Belawan dan menabrak korban. Warga tidak mengetahui jenis kendaraan dan nomor plat mobil yang menabrak korban, setelah itu pengendara yang menabrak korban langsung melarikan diri.

“Mobil yang menabrak korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dan korban tewas dengan luka robek pada tulang kaki kiri dan lecet pada kening dan pipi kiri.

Korban langsung kita evakuasi dan dibawa ke RSU Dr Pringadi Medan,” jelas Iptu Lily.(Rj)