Police Goes To School, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Motivasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Police Goes To School, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Motivasi

9/30/2019

Global News Indonesia-Marelan; Perkembangan teknologi hingga Media sosial saat ini sangat dekat sekali dengan para remaja, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, semangat belajar dan meraih cita - cita agar berguna bagi nusa dan bangsa.

Hal itu yang disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan kepada siswa/i di giat 'Police Goes To School' di yayasan Pendidikan Harapan Mekar di Jalan Marelan Raya, Pasar III, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan,(30/9/2019).

Kapolres juga mengajak Peran orang tua, sekolah, pihak kepolisian dan pemerintahan harus saling bersinergi untuk memberikan kegiatan yang positif seperti olahraga dan mengadakan perlombaan-perlombaan.

Adapun peserta yang menghadiri kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas Polres Pel Belawan, Kasat Intel Polres Pel Belawan, KBO Sat Binmas, Ketua Yayasan (Dr. Efriyani Sembiring, M.Kt), Kepala SMK Harapan Mekar 1 (Bapak Martua Nasution, ST), Kepala SMK Harapan Mekar 2 (Bapak Andri Ahmad Desa, ST), Kepala SMA Harapan Mekar (Bapak Hafizan, S.Pd), Kasi dan Pers Provost, dan Kanit Bintibmas dan Kanit Binkamsa.

Kapolres juga mengingatkan bahwa kepolisian mengeluarkan  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Apabila seorang remaja sudah pernah melakukan pelanggaran, akan tertera di lampiran surat tersebut sehingga akan berimbasan pada masa depannya sendiri.

Kapolres juga mengajak semua peserta beserta siswa/i  untuk menjaga negara indonesia "Mari kita bersama - sama menjaga keutuhan NKRI" ucap kapolres. (Rj)