Pencuri Sepesialis Rumah Ibadah Terlihat CCTV -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pencuri Sepesialis Rumah Ibadah Terlihat CCTV

9/29/2019

Global News Indonesia-Belawan; Akibat sering kehilangan, salah satu rumah ibadah yang berada di pulo sicanang kecamatan medan belawan kelurahan belawan sicanang memasang CCTV.

Dengan di tuliskan, gereja ini terpasang CCTV, tidak langsung membuat para pencuri berubah pikiran, terbukti mereka bisa membuktikan bahwa mereka telah berhasil mengambil dua buah bola lampu di halaman sebuah gereja HKBP Bethania sicanang.(27/09/19).

Di jumpai dalam acara latihan kor, para jemaat mengatakan kerugian di taksir sekitar ratusan ribu rupiah, "Walaupun kali ini ditaksir kerugian hanya ratusan ribu saja, tapi kejadian pencurian ini suda sering terjadi, bahkan bila di hitung kerugian gereja bisa mencapai ratusan juta rupiah"ucapnya.(28/09/19)

Dari rekaman CCTV tampak dua orang pria bertopi merah memanjat pagar gereja untuk mengambil bola lampu yang terpasang di tiang lampu halaman gereja. Dari rekaman tersebut kelihatan mereka suda profesional. S.pasaribu sebagai ketua pesta parheheon Ama mengatakan, kita suda lapor semua ini ke babinsa, dan lurah.

"Kita uda lapor ke babinsa dan lurah, mereka menanggapi dengan serius, mudah-mudahan permasalahan ini bisa teratasi dan pelaku dapat tertangkap" Ucapnya dengan penuh yakin.

walaupun yakin dengan kenerja babinsa dan lurah, tapi masih banyak jemaat bependapat agar kasus ini bisa langsung di laporkan ke polres pelabuhan belawan agar pelakunya cepat tertangkap, dan kejadianya tak berulang terus menerus. (Rj)