Nurdin Abdullah Dicegat The Professor, Eh Malah Diberinya Uang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Nurdin Abdullah Dicegat The Professor, Eh Malah Diberinya Uang

9/30/2019

Globalnewsindonesia-Bantaeng; Salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bantaeng dikunjungi Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah pada Minggu malam (29/09/19).

Adalah Pantai Seruni Bantaeng di Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng. Dalam kunjungannya itu, dia dicegat sekelompok pemuda yang mengatas namakan The Professor.

Nurdin Abdullah yang juga bergelar Professor bukannya kaget, malah tersenyum sembari bercanda dengan pemuda tersebut. Bahkan diberinya uang tunai gegara pemuda tersebut mencoba menyodorkan proposal.

"Teman kita ini minta 2,5 juta, tapi beri mereka 3 juta Rupiah", ujar Nurdin Abdullah kepada Ajudannya.

Saat itu juga, Resky Handayani selaku Ketua The Professor menerima dananya dengan tunai. Perbincangan kembali mengalir, sementara proposal yang sedianya ditunjukkan masih terlipat rapi di tangan Resky.

Resky yang dikonfirmasi AMBAE menjelaskan jika pertemuannya itu untuk meminta dukungan Gubernur SulSel dalam rangka rencana Anniversary The Professor.

"Insya Allah kita mau merayakan Anniversary The Professor di Bantaeng bulan Oktober mendatang", jelas Resky.

Tanggal 12 Oktober 2019 dijadwalkan perayaan itu. Dimana Mr Box Cafe yang ada di Pantai Seruni dipilih sebagai lokasi acara.

Resky berdalih perayaan itu untuk mengenang kembali kepemimpinan Nurdin Abdullah selama menjadi Bupati Bantaeng tahun 2008 hingga 2018.

"Sengaja kita pilih tempat ini karena outdoor supaya lebih terbuka dan masyarakat umum bisa menyaksikannya", ujarnya.

Sederhana saja kata dia, yang pasti akan ada sambutan khusus dari Gubernur SulSel. Disertai pemotongan kue ulang tahun oleh Nurdin Abdullah.

Sementara waktunya masih akan menyesuiaikan dengan jadwal Gubernur SulSel. Resky kemudian memikirkan untuk menghadirkan pula perwakilan tim lainnya seperti Barisan MudaNA.

Sekedar diketahui bahwa The Professor merupakan salah satu organisasi relawan berbasis masyarakat yang mengawal pemenangan Gubernur SulSel di pesta demokrasi tahun 2018 lalu.

Hingga kini masih menunjukkan eksistensinya mendukung program-program yang digelontorkan Nurdin Abdullah hingga tahun 2023.

Nama The Professor diambil dari gelar Gubernur SulSel. Orang nomor satu di Provinsi SulSel itu bernama lengkap Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr. (Abm). salam #AMBAE